Monday, December 22, 2014


Ini adalah lagu baru dari Nosstress yang berjudul “Ini Judulnya Belakangan”. Ya, judulnya memang begitu. Lagu ini dirilis di Youtube untuk menyambut pilkada Gubernur Bali yang baru kemarin akhirnya KPUD mengetok bali untuk kemenangan Pastika – Sudikerta. Gubernur petahana (incumbent) terpilih lagi untuk memimpin bali 5 tahun ke depan. Semoga tidak gitu-gitu aja. Semoga ada gebrakan yang jitu untuk memecahkan permasalahan Bali beserta hiruk pikuk pariwisatanya. Lagu ini berisikan celotehan tentang berbagai macam fenomena yg terjadi di  Bali. Seperti contoh, semua wisatawan mancan negara maupun wisatawan domestik mengenal bahwa Bali memiliki alam yang asri, namun dilain situasi, bahwa masih ada daerah - daerah di Bali yang kurang mendapatkan perhatian dari pemerintah provinsi. 

Lirik Lagu Ini Judulnya belakangan
Artis : Nosstress 

Bali aku tinggal sebentar ya,
aku mau ke Jogjakarta
aku mau nyanyi seperti biasanya
Bali aku pergi sebentar ya,
pergi dari jalanmu yang mulai macet
mulai nggak nyaman, mulai...
Bali aku pergi sebentar ya,
pergi dari pantaimu yang katanya indah
yang disekelilingnya berdiri hotel megah, wah
Bali aku pergi sebentar ya,
pergi dari alammu yang katanya asri
asri sebelah sana, eh sebelah sini enggak
Esok ku kembali semoga
esok ku kembali semoga pemimpin menambah prestasi
bukannya menambah BALIHO
Esok ku kembali semoga
esok ku kembali semoga
beton tak tumbuh lebih subur daripada pepohonan
uuuiiuuuuu,,,,uiuu,,,,


0 comments :

Post a Comment